HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kapolri Ingatkan Jajaran Anggotanya Menjaga Sinergitas Dengan Masyarakat, Tokoh Agama Dan TNI

sekilasdunia.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berpesan kepada jajarannya untuk terus-menerus membangun sinergitas dengan TNI, masyarakat, hingga tokoh agama  untuk menjaga persatuan jelang Pemilu 2024.

Pesan ini disampaikan Listyo usai melepas distribusi 322.085 bantuan sosial atau bansos dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri Jakarta Selatan, Senin, (19/6/2023).

Selain bansos, Polri juga melakukan kegiatan bakti sosial berupa bedah rumah, pembangunan sumber air, perbaikan tempat ibadah, serta pembangunan dan perbaikan rumah bagi anggota Polri dan masyarakat.

“Pembangunan sumber-sumber air khususnya di wilayah yang membutuhkan dan ini kita laksanakan serentak di 34 Polda, 34 Provinsi. Harapan kita kegiatan ini betul-betul bisa mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat, karena sebagaimana kita ketahui bahwa dengan sinergitas hubungan yang baik dengan masyarakat, tokoh agama, TNI dan seluruh stakeholder yang ada kita betul-betul bisa mengantar dan membawa institusi Polri dan juga dengan TNI untuk bisa menghadapi perhelatan tahun politik ini,” lanjut Sigit.

Mantan Kabareskrim Polri tersebut juga mengingatkan anggotanya untuk tetap menjaga keberagaman dan persatuan di Indonesia siapapun pemimpinnya.

"Menjaga perdamaian, persatuan, kesatuan, menjaga keberagaman yang kita miliki sebagai kekayaan kita, kekayaan Negara Kesatuan RI yang harus terus kita kawal, kita jaga siapapun pemimpinnya nanti," katanya.

Dalam pelaksanaannya, Listyo meminta anggotanya untuk sering-sering berinteraksi dan berkontribusi membantu masyarakat di lapangan.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *