HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Pelatih Argentina Lionel Scaloni Tidak Punya Pesan Khusus Kepada Pemain Indonesia, Namun Akui Kerepotan Ladeni Laga Dengan Indonesia

 

sekilasdunia.com - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, enggan memberi tips bagi  para pemain timnas Indonesia. Menurutnya, permainan yang ditunjukkan Tim Merah Putih sudah cukup merepotkan pasukannya.

Argentina berhasil mengalahkan Indonesia 2-0 pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Senin (19/6/2023).

Satu gol Argentina tercipta di babak pertama lewat tendangan keras Leandro Paredes pada menit 29. Sementara gol kedua dipersembahkan oleh Cristian Romero di pertengahan babak kedua memanfaatkan sepak pojok.

Kekalahan Indonesia tentu bukan sebuah kebetulan. Meski banyak melakukan rotasi pemain, Albiceleste tetap lebih unggul. Di atas kertas Argentina sebagai juara dunia dan berada di peringkat 1 FIFA unggul jauh atas Indonesia.

Scaloni dalam jumpa pers usai laga megatakan, Pelatih yang membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 itu berharap, performa Timnas Indonesia saat ini dapat terus dipertahankan bahkan dikembangkan lebih jauh lagi.

"Saya puas dengan performa tim, karena dengan cuaca dan saya mengapreseasi juga suporter Indonesia yang mendukung timnya. Teruskan...teruskan, performa baik ini," ujar Scaloni dalam jumpa pers usai pertandingan.

Meski demikian, Scaloni tidak memiliki pesan khusus kepada para pemain Indonesia. Sebab menurutnya, apa yang sudah dilakukan para pemain di lapangan tidak jauh berbeda dari tim-tim lain yang pernah dihadapi Argentina.

"Tidak ada saran untuk pemain Indonesia,” kata Scaloni.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *