HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Rekap Indonesia Open 2023 - 7 Wakil Lolos Plus 1 Tiket Semifinal

sekilasdunia.com - Sebanyak tujuh wakil Indonesia berhasil lolos dan melanjutkan langkah mereka pada babak perempat final Indonesia Open 2023 yang bergulir di Istora Senayan, Jakarta telah merampungkan rangkaian laga babak kedua hari ini, Kamis (15/6/2023).

Pada fase 16 besar turnamen super 1000 ini, sebanyak 13 wakil Merah-putih yang tersebar di lima nomor tanding berbeda unjuk gigi. Dari ke-13 wakil tersebut, tujuh di antaranya berhasil memaastikan diri menggapai babak perempat final esok hari.

Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Selanjutnya, dua wakil Indonesia di tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting berhasil memenangi laga 16 besar. 

Jonatan Christie membekuk Toma Junior Popov (Perancis), sedangkan Ginting mengalahkan Priyanshu Rajawat (India). Dengan demikian, Jonatan Christie dan Anthony Ginting akan saling berhadapan di perempat final. 

Pertemuan Jonatan Christie dan Anthony Ginting membuat Indonesia telah memastikan satu tiket di babak semifinal Indonesia Open 2023. 

Sementara itu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas (ganda campuran) dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri) juga berhasil lolos ke 8 besar.

Rinov/Pitha memetik kemenangan atas Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia). Di lain sisi, Apri/Fadia menorehkan hasil positif melawan Catherine Choi/Josephine Wu (Kanada).

Rangkaian pertandingan babak perempat final Indonesia Open 2023 akan dilangsungkan esok hari, Jumat (16/6/2023) mulai pukul 12.00 WIB.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *