HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Elon Musk Ganti Logo Burung Twitter Jadi X

 

sekilasdunia.com - Pemilik Twitter Elon Musk mengumumkan pada Minggu (23/7/2023)  mengganti logo burung aplikasi Twitter yang terkenal di dunia akan dialihkan ke logo "X" .

Tak hanya logo, Elon Musk juga berencana untuk mengganti nama platform media sosial miliknya, Twitter, menjadi huruf "X".

Begitu juga soal domain website. Dalam bionya, CEO Tesla dan SpaceX ini menuliskan X.com. Ternyata saat diklik, link tersebut bakal mengarah ke laman twitter.com.

Sebelumnya, Elon Musk sudah memberikan isyarat pada perubahan logo Twitter. Dia pernah menuliskan " selamat tinggal" pada logo yang lama dan juga memposting video pendek yang menampilkan ikon X.

CEO Twitter Linda Yaccarino mengatakan bahwa X memiliki arti melangkah lebih jauh. X juga berarti eksis dalam mentransformasi alun-alun global (global town square).

“X adalah keadaan masa depan dari interaktivitas tanpa batas – fokus pada audio, video, perpesanan, pembayaran/perbankan – menciptakan pasar global untuk ide, barang, layanan, dan peluang,” kata Linda lewat akun Twitternya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *