HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hasil Piala AFF Wanita U-19: Timnas Putri Indonesia Menang dengan Skor 4-1

 

sekilasdunia.com - Timnas Putri Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Laos dengan skor 4-1 dalam lanjutan fase grup Piala AFF Wanita U-19 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jumat (7/7/2023).

Indonesia kebobolan lebih dulu oleh Laos di menit ke-12, Gol Laos diciptakan oleh Chaikham.

Namun kemudian Timnas Putri Indonesia U-19 bisa mencetak gol balasan lima menit berselang. Gol penyama kedudukan Timnas Indonesia dicetak oleh Armelia Sava. 

Saat laga babak pertama memasuki injury time, Timnas Putri Indonesia U-19 berhasil berbalik memimpin 2-1. Claudia Scheunemann berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Laos dalam memotong umpan silang. Claudia dengan mudah menceploskan bola masuk ke dalam gawang.

Unggul 2-1, Timnas Indonesia terus berupaya menekan pertahanan Laos. Timnas Putri Indonesia U-19 kemudian berhasil menambah keunggulan.

Memasuki menit ke-83, Ayunda berhasil memperbesar kemenangan Garuda Pertiwi. Menerima umpan ciamik dari Marsela Awi, Ayunda dengan dingin mengirim bola masuk ke dalam gawang. Gol Ayunda jadi penutup di laga tersebut sekaligus memastikan Timnas Putri Indonesia U-19 menang 4-1.

Kemenangan atas Laos ini membuat Indonesia telah mengantongi enam poin dari dua laga yang dimainkan. Sebelumnya Indonesia menaklukkan Timor Leste dengan skor 7-0.

Indonesia dan Kamboja sama-sama memiliki enam poin. Duel Indonesia vs Kamboja pada Minggu (9/7) akan jadi penentu tim yang berhak jadi juara grup A serta merebut tiket lolos langsung ke babak semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *