HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Mohammad Hashemzadeh Mundur dari Pelatih Timnas Futsal Indonesia

sekilasdunia.com - Pelatih asal Iran, Mohammad Hashemzadeh, mundur dari pelatih Timnas Futsal Indonesia. 

“Terima kasih untuk federasi futsal Indonesia untuk satu tahun saya menangani tim ini. Selama melatih, saya selalu mencoba berikan yang terbaik, menjadi runner up Piala AFF dan SEA Games,” tulis Hashemzadeh di akun instagramnya, dikutip Senin (10/07/2023).

“Kami juga bisa lolos babak grup Piala Asia untuk pertama kalinya. Kami meningkat dari 11 di Asia menjadi keenam dan punya kesempatan besar main di Piala Dunia 2024. Saya harap perkembangan ini terus dilanjutkan untuk futsal Indonesia,” tambahnya.

Mohammad Hashemzadeh memberikan doa terbaik untuk Timnas Futsal Indonesia pada masa depan. Hashemzadeh berharap, futsal Indonesia bisa terus berkembang.

"Saya berharap kemajuan ini akan terus berlanjut untuk futsal Indonesia dan saya mendoakan yang terbaik untuk Indonesia," ucap Hashemzadeh.

Hashemzadeh sendiri telah mengawal timnas futsal Indonesia sejak 11 Maret 2022. Dia berhasil membawa Merah Putih masuk ke sejumlah kejuaraan tingkat internasional, seperti Piala Asia Futsal 2023 dan Piala AFF Futsal 2022.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Federasi Futsal Indonesia (FFI). Tak diketahui secara pasti apakah Mohammad Hashemzadeh mundur karena kontraknya sudah berakhir atau memang ada alasan lain.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *