HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Pemerintah Himbau Perusahaan Swasta WFH Selama KTT ASEAN ke-43 ASEAN 2023

 

sekilasdunia.com – Pemerintah mengimbau seluruh perusahaan swasta di wilayah pemerintah daerah DKI untuk menerapkan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah selama pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN 2023.

Hal ini disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, himbauan tersebut menjadi salah satu sumbangsih yang bisa diberikan pihak swasta untuk kelancaran KTT ke-43 ASEAN 2023 di Jakarta. 

"Kami menghimbau untuk bisa memberikan sumbangsih kelancaran KTT ASEAN yang akan dilaksanakan 5-7 September 2023, maka pihak-pihak swasta bisa memulai memikirkan misalnya, work from home, dengan kebijakan masing-masing " ungkapnya.

Indonesia menjadi tuan rumah KTT ke-42 dan 43 ASEAN tahun 2023. KTT ke-42 digelar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pada 9-11 Mei 2023. Sementara KTT ke-43 akan digelar di Jakarta pada September 2023.

Pelaksanaan KTT ke-43 ASEAN di Jakarta tidak hanya diikuti oleh para pemimpin negara anggota organisasi regional tersebut tetapi juga para kepala negara/pemerintahan dari negara-negara mitra ASEAN.

Di samping itu, KTT mendatang di antaranya akan membahas perkembangan dan penguatan kerja sama ASEAN dengan para mitra eksternal. Sebagai tuan rumah, Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan pemerintah pusat telah melakukan sejumlah persiapan, termasuk memperbaiki sejumlah ruas jalan di ibu kota dan memastikan kesiapan fasilitas bandara.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *