HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Yayasan Bidadari Gelar Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan dan Sembako Gratis

sekilasdunia.com - Yayasan Bidadari melaksanakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis dan berbagi sembako, di Jl. HM. Said, Gang Masjid, No. 37, Medan Perjuangan, Jum'at (4/8/2023).

Ketua Yayasan Bidadari, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. dalam sambutannya mengatakan bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat bahwa dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi semakin sadar pentingnya mengetahui kondisi kesehatan.

“Alhamdulillah, kami hadir disini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat yang berharap dengan dilakukan cek kesehatan gratis ini, masyarakat Medan Perjuangan dapat mengetahui keadaan kesehatan diri dan upaya untuk menjaga serta meningkatkan kesehatan diri sendiri.” ujarnya didepan puluhan masyarakat yang hadir.

Kegiatan berlangsung cukup kondusif dan banyaknya masyarakat yang menjadi partisipan telah memenuhi target, adapun pemeriksaan meliputi cek tensi, gula darah, kolestrol dan asam urat, banyak masyarakat berharap kegiatan cek kesehatan gratis ini rutin dilakukan.

Terkait hal itu, salah satu masyarakat yang hadir menuturkan sangat mengapresiasi kegiatan pemeriksaaan kesehatan gratis yg dilaksanakan oleh Yayasan Bidadari ini.

"Baksosnya sangat bagus, menyentuh masyarakat, senang sekali, ada pemeriksaan kesehatan gratis, semoga kegiatan - kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan di masa yang akan datang. Terima kasih Bu Dr. Ade dan seluruh tim Yayasan Bidadari yang bertugas, semoga tetap sukses kedepannya, Aamiin", ujar Syamsudin.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *