Yayasan Bidadari Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah, Sembako dan Bantuan Tunai untuk Anak Yatim

sekilasdunia.com - Yayasan Bidadari terus berkontribusi nyata dalam membantu sesama, salah satunya dengan memberikan bantuan perlengkapan sekolah, sembako dan bantuan tunai untuk Anak Yatim, di Jalan Sehati No.153, Medan Perjuangan, Jumat (4/8/2023).

Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. selaku Ketua Yayasan Bidadari didampingi seluruh pengurus menyampaikan kagiatan ini sebagai wujud perhatian terhadap pendidikan serta dapat meringankan beban keluarga penerima bantuan dan semoga anak-anak yang mendapatkan bantuan menjadi orang sukses nantinya.

"Tujuan diberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak kita ini untuk membantu mereka yang kondisi keluarganya kurang mampu dan merupakan bentuk keperdulian Yayasan Bidadari dibidang pendidikan. Adapun bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan berupa tas, dan alat tulis, kami semoga dapat menambah semangat mereka untuk lebih giat lagi belajar dan mengikuti pelajaran dengan baik, agar masa depan mereka lebih cerah dan menorehkan prestasi,"ujar Dr.Ade.

"Kedepan, Insya Allah bantuan dibidang pendidikan ini akan kita lakukan lagi, karena dapat membantu mereka yang kurang mampu di daerah apalagi calon-calon pemimpin Bangsa ini, merupakan langkah nyata dan bentuk keperdulian kami kepada masyarakat untuk bersama-sama mencerdaskan kehidupan bangsa, Jangan dilihat dari nilainya, karena ini merupakan salah bentuk keperdulian kami terrhadap masyarakat dibidang pendidikan,” tutupnya.

Atas bantuan yang diberikan Yayasan Bidadari, Ninta selaku orang tua dari anak yang diberikan bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Bidadari kepada anaknya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Bidadari dan pengurus yang telah memberikan bantuan kepada kami. Ini suatu kebahagiaan bagi kami," ungkapnya.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *