HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

131 Atlet Asal 16 Negara Ikuti Turnamen Indonesia Para Badminton Internasional 2023

 

sekilasdunia.com - Sebanyak 131 atlet dari 16 negara akan memperebutkan gelar juara pada turnamen Grade 2 Level 3 dalam kalender federasi bulu tangkis dunia (BWF), FOX'S Indonesia Para Badminton International 2023, di GOR Sritex Arena, Solo, 5-10 September.

Turnamen yang diikuti para atlet penyandang disabilitas itu akan memperebutkan gelar juara pada turnamen Grade 2 Level 3 dalam kalender federasi bulutangkis dunia (BWF) ini melalui 22 nomor pertandingan baik tungga maupun ganda di sektor WH 1, WH 2, SL 3, SL 4, SU 5 hingga SS 6.

Selain berjuang untuk meraih gelar juara, ratusan atlet dari belasan negara itu juga akan memperebutkan total hadia sebesar USD10 ribu atau sekitar Rp150 juta. Adanya prize money menjadi FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023 sebagai satu-satunya turnamen para badminton di dalam kalender BWF yang memberikan reward kepada pemenang.

Tak hanya menyediakan hadiah uang, turnamen para badminton yang digelar di Solo ini juga menjadi ajang bagi atlet untuk mengumpulkan koin guna berlaga di Paralimpiade Paris pada 2024 mendatang. 

Para atlet yang akan bertanding pada turnamen para badminton ini diantaranya berasal dari Australia, India, Bangladesh, Indonesia, Iran, Kuwait, Kyrgistan, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Singapura, Srilanka, Suriah, Timor Leste dan Turki.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *