HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Konser Coldplay Hari Ini, Pengendara Diimbau Hindari GBK

sekilasdunia.com - Band Coldplay akan menggelar konser pertama kalinya di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini. Pihak kepolisian pun mengimbau agar masyarakat Jakarta menghindari sekitar wilayah GBK sejak pukul 14.00 WIB.

Imbauan itu disampaikan oleh TMC Polda Metro Jaya lewat akun Instagram @tmcpoldametro, dilihat detikcom, Rabu (15/11/2023). Pihak kepolisian mengimbau agar masyarakat menghindari wilayah GBK hari ini hingga pukul 00.00 WIB.

"Tanggal 15 November 2023 pukul 14.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB, hindari seputaran GBK hindari kepadatan lalulintas ada konser di GBK," tulis @tmcpoldametro.

Selain itu, pihak kepolisian juga mengimbau agar penonton konser menggunakan transportasi umum. Tidak akan ada kantong parkir di sekitar GBK.

"Kepada seluruh penonton konser di GBK agar gunakan tranportasi publik,GBK tidak menyiapkan kantong parkir.( drop off di pintu- pintu masuk)" ujar TMC Polda Metro.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga menerapkan rekyasa lalu lintas di sekitar GBK. Rekayasa diberlakukan secara situasional.

Berikut ini rekayasa lalin jelang konser Coldplay di Jakarta:

1. Arus LL dari arah Jl Gatot Subroto yang akan menuju ke Jl Gerbang Pemuda diarahkan lurus ke arah Slipi

2. Arus LL dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju layang Ladokgi ke arah Jl Gerbang Pemuda

3. Arus LL dari arah Bund Senayan yang akan menuju Jl Pintu Satu Senayan diluruskan ke Jl Jenderal Sudirman arah Semanggi

4. Arus LL dari arah Jl Mustopo yang menuju ke arah Jl Asia-Afrika dibelokkan ke kanan menuju Jl Hang Tuah Raya

5. Arus LL dari arah Jl Patal Senayan 1 yang akan menuju ke arah Jl Asia-Afrika dibelokkan ke kiri ke Jl Tentara Pelajar

6. Arus LL dari arah Jl Tentara Pelajar yang menuju Jl Patal Senayan diluruskan ke arah Jl Permata Hijau

7. Arus LL dari arah Manggala Wanabakti yang akan menuju ke Jl Gelora diluruskan ke Jl Tentara Pelajar.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *