HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Presiden RI Joko Widodo Resmikan Kantor FIFA di Jakarta

 

sekilasdunia.com - Presiden RI Joko Widodo meresmikan kantor FIFA di Jakarta yang terletak di Menara Mandiri pada Jumat (10/11/2023).

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kantor FIFA di Jakarta resmi saya buka," kata Jokowi dalam sambutan.

Sementara itu, Presiden menyampaikan keputusan FIFA membangun kantor di Indonesia sebagai cabang di Asia membuka potensi pengembangan sepak bola Indonesia. Ia bertekad menggandeng badan sepak bola dunia untuk terus meningkatkan kualitas sepak bola nasional di mata dunia.

“Keputusan FIFA membangun Asia Hub membuktikan bahwa Indonesia punya potensi besar untuk memajukan sepak bola Indonesia di tingkat global,” katanya.

“Kami mendukung integritas dan kualitas sepak bola bersama FIFA dan membangun infrastruktur yang memadai serta mendidik bakat muda Indonesia dalam pertukaran pengetahuan dengan komunitas sepak bola dunia,” ujarnya.

Lebih lanjut Jokowi mengatakan kehadiran FIFA dengan menempatkan kantor di Jakarta dapat jadi momentum gelaran agenda yang lebih besar di masa depan.

Hadir pada saat peresmian tersebut Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Hadir juga Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati serta Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *