HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

JK Resmi Dukung Anies Baswedan dan Muhaimin di Pilpres 2024

 


sekilasdunia.com - Partai NasDem merespons positif pernyataan dukungan dari Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). 

Adapun, JK resmi mendukung Anies dan Cak Imin dalam kontestasi Pilpres 2024. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) NasDem, Jakfar Sidiq mengatakan bahwa dukungan dari JK sapaan akrab Jusuf Kalla akan menambah kekuatan dari pasangan AMIN. “Dukungan Pak JK terhadap pasangan AMIN merupakan suatu tambahan kekuatan bagi pasangan Amin,” kata Jakfar dalam keteranganya, Rabu (20/12/2023). 

JK diketahui sosok politikus senior Partai Golkar, sebagai Eks wakil presiden dua kali, JK punya jaringan politik yang luas. Jakfar melihat bahwa secara basis massa JK sangat berpengaruh, terlebih JK masih salah satu tokoh politik senior di Indonesia.

Sebelumnya beredar di media sosial video yang menayangkan sikap politik JK mendukung Anies Baswedan dalam sebuah acara. Dalam video tersebut, JK bercerita dirinya merupakan guru politik bagi Anies. JK memuji Anies sebagai sosok yang cepat mengerti dan mampu menyelesaikan masalah.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *