HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Letjen TNI (Purn) Doni Monardo Meninggal Dunia Di Jakarta

sekilasdunia.com - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) periode 2019-2021 Letjen TNI (Purn) Doni Monardo meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta, Minggu (3/12/2023).

Dalam keterangan yang diterima, Doni meninggal terakhir karena sakit.

"Telah berpulang ke rahmatullah Ketum PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) Letjen Tni Purn Dr (H.C.) Doni Monardo bin Nasrul saad pada pukul 17.32 Wib di Rumah Sakit Siloam Semanggi karena sakit," dalam keterangan yang diterima.

Mantan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 itu diketahui sudah dirawat karena sakit sejak September lalu.

Kabar meninggalnya Doni juga dipastikan oleh tenaga ahli BNPB 2019-2023 Egy Massadiah. Perlu diketahui Doni lahir pada 10 Mei 1963.

"Semoga Almarhum diampuni semua dosanya diterima amal ibadahnya dilapangterangkan kuburnya dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah Swt," katanya dalam keterangan tertulis itu.

"Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," katanya mendoakan.

Sebelumnya, Doni Monardo dikabarkan menjalani perawatan intensif selama beberapa bulan di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menjenguk mendiang dan mendoakan kesembuhannya pada awal November lalu.

Sebagai informasi, Letnan Jenderal TNI Dr. Doni Monardo, S.IP. adalah seorang purnawirawan TNI-AD yang sedang menjabat Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *