HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Sukses Gelar Piala Dunia U17 Erick Thohir Sebut Indonesia Dapat Tawaran Beberapa Event FIFA

sekilasdunia.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut Indonesia banjir tawaran event dari FIFA usai sukses menggelar Piala Dunia U-17 2023.

Indonesia mendapatkan respons positif dari FIFA setelah melangsungkan Piala Dunia U-17 2023 dengan Jerman keluar sebagai juara.

Jerman U-17 juara Piala Dunia U-17 2023 setelah mengalahkan Prancis 4-3 (2-2) melalui adu penalti di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023).

Dalam wawancara dengan pemegang hak siar usai pertandingan, Erick Thohir mengaku PSSI mendapatkan sejumlah tawaran kegiatan dari FIFA.

"Waduh, saya tak bisa menilai ya, kan itu ranahnya FIFA," ujar Erick Thohir menjawab pertanyaan soal penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang sesuai harapan atau tidak.

"Dari FIFA sangat positif, bahkan FIFA menawarkan beberapa event ke depan, belum tau tapi event-nya apa ya haha," kata Erick menambahkan.

Erick Thohir menuturkan FIFA senang dengan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 dari Indonesia karena sejumlah aspek memiliki hasil baik.

"Positif ya, karena stadion kita baik, kualitas daripada rumput, akses, hospitality, hotel, airport service, sebagai bangsa Indonesia, mereka semua puas, mereka melihat gelaran Piala Dunia U-17 di kita sebagai salah satu yang terbaik sekarang ini. Selama penyelenggaraan yang sudah terjadi, kita yang terbaik" tutur Erick.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *