HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kecelakaan Beruntun Libatkan 7 Kenderaan Di GT Halim, 1 Orang Supir Truk Ditahan

sekilasdunia.com - Polisi mengamankan seorang sopir truk terkait kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan di Gerbang Tol (GT) Halim Utama arah Bekasi ke Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan kecelakaan beruntun itu bermula dari insiden yang terjadi di sekitar 300 meter sebelum GT Halim Utama.

"Jadi ada TKP yang pertama yaitu kendaraan penyebab truk yang membawa mebel, jadi sebelumnya sudah terjadi kecelakaan mengalami kecelakaan terlebih dahulu di sekitar 300 meter di TKP pertama," kata Latif kepada wartawan.

Dari TKP pertama, kata Latif, diduga pengemudi truk itu membawa kendaraannya dengan kencang sehingga menabrak mobil lain yang sedang mengantre di GT Halim Utama sampai dengan terlempar ke gardu 5.

"Untuk pengemudi truk sudah kita amankan di RS UKI untuk korban lain sedang kita identifikasi nanti kalau sudah lengkap bakal kita sampaikan kembali," ungkapnya.

Lebih lanjut, Latif menyampaikan saat ini tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah dievakuasi sehingga ruas jalan bisa kembali dilintasi.

Sebelumnya, video yang menampilkan soal insiden kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama itu beredar di media sosial. Diduga, kecelakaan disebabkan sebuah truk engkel (light truck) yang melaju secara ugal-ugalan, akibat kecelakaan beruntun tersebut tiga gardu tol Halim Utama ditutup sementara. 


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *