HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Piala Asia U-23 : Korsel Kalahkan Jepang 1-0, Hadapi Indonesia di Perempat Final

sekilasdunia.com – Timnas Korea Selatan U 23 akhirnya berhasil menaklukan Jepang dalam babak penyisihan grup B Piala Asia dengan skor 1-0 di Stadion Jassim Bin Hamad, Senin (22/4/2024).

Atas hasil ini, Korea Selatan menjadi juara grup B dan akan melawan Timnas Indonesia U-23 di babak perempat final sebagai runner up Grup A. Dengan begitu, Pelatih Korea Selatan U-23, Hwang Sun-hong akan menghadapi seniornya, pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong.  

Meski Hwang Sun-hong berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan fase grup, namun dia menegaskan Korea Selatan U-23 tak akan pernah meremehkan Timnas Indonesia U-23. 

"Semua pertandingan di babak penyisihan grup sulit, tapi para pemain melakukan yang terbaik, Indonesia bukanlah tim yang mudah, saya akan mempersiapkan diri dengan baik dan mencapai tujuan saya," kata Hwang Sun-hong dikutip dari laman STN News, Selasa (23/4/2024). 

Korea Selatan U-23 pun tak ragu untuk menargetkan kemenangan dari Timnas Indonesia di laga yang akan berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. 

Menurutnya, ini akan lebih dari menjadi sekadar pertemuan senior dan junior saja. Tapi juga ada adu mental mengingat permainan luar biasa Timnas Indonesia U-23. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *