HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Unilever Tarik Produk Es Krim Magnum Produk Inggris dan Irlandia Karena Mengandung Plastik dan Logam

sekilasdunia.com – Badan Standarisasi Keamanan Pangan (FSA) Inggris menarik produk Es Krim Magnum yang berbahaya dikonsumsi, yakni Stik Es Krim Magnum Almond berukuran 3x100 ml berkode L3338, L3339, L3340, L3341, dan L3342.

"Produk ini mungkin mengandung potongan plastik dan logam sehingga tidak aman untuk dimakan," demikian kata FSA seperti dikutip dari situs resminya, Rabu (17/4/2024).

FSA menyebut Unilever telah menarik Stik Es Krim Magnum Almond di pasaran dan akan memberi tahu titik penjualan produk itu.

Lembaga pengawas makanan itu pun mengimbau agar masyarakat tidak memakan Stik Es Krim Magnum Almond yang terlanjur sudah dibeli.

"Jika Anda sudah membeli produk di atas jangan dimakan," katanya.

Unilever juga telah mengeluarkan pemberitahuan kepada tempat penjualan dan menjelaskan mengapa pihaknya menarik kembali produk tersebut, serta apa yang harus dilakukan jika terlanjur membelinya. Pihaknya juga menegaskan selain produk yang ditarik di Inggris dan Irlandia, tidak ada produk Magnum lainnya dan negara lain yang terpengaruh atas risiko tersebut.

Unilever meminta pelanggan yang telah membeli produk terkena dampak untuk tidak memproduksi produk dan menghubungi tim mereka untuk mendapatkan panduan lebih lanjut.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan terima kasih atas kerja sama Anda," kata Unilever, dikutip dari Daily Mail. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *