HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PSSI Layangkan Surat Protes Ke AFC Terkait Keputusan Kontroversial Wasit Pada Laga Indonesia Vs Qatar Di Piala Asia U-23 2024

 


sekilasdunia.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir akan mengirimkan surat protes kepada Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) terkait sejumlah keputusan kontroversial dalam duel Qatar vs Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan pembuka Piala Asia U-23 2024, Senin (15/4/2024).

Dalam pertandingan di Stadion Jassim Bin Hamad tersebut Timnas U-23 kalah 0-2 lewat gol penalti Khalid Ali Sabah pada menit ke-45+1 dan tendangan bebas Ahmed Al Raqi (54').

Akan tetapi sejumlah keputusan kontroversial wasit Nasrullo Kabirov ikut mewarnai kekalahan Garuda Muda tersebut.

Melihat situasi tersebut Erick Thohir sangat kecewa dan akan melakukan protes kepada AFC saat berbicara di depan pemain di kamar ganti.

"Terima kasih Garuda Muda sudah bertarung dengan seluruh tenaga dan hati kalian. Jangan pernah berkecil hati," ujar Erick Thohir dalam keterangan video yang diunggah di Instagram.

"Sebagai federasi dan sesuai regulasi, kami akan melayangkan surat protes kepada AFC, untuk beberapa keputusan dalam pertandingan ini," ucap Erick menambahkan.

Erick Thohir juga tidak berhenti memberikan semangat kepada Marselino Ferdinan dan kawan-kawan yang begitu terpukul dengan kekalahan kontroversial itu.

"Kami semua selalu mendukung kalian. Ini bukan akhir, fokus untuk memberikan yang terbaik di dua pertandingan fase grup berikutnya," tutur Erick.

Kekalahan dari Qatar itu jadi kerugian besar bagi Garuda Muda. Pasalnya, Timnas Indonesia U-23 bukan saja gagal meraih poin, namun juga kehilangan dua pemain untuk pertandingan berikutnya lawan Australia, Kamis (18/4/2024).


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *