HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Tawuran Di Medan, Poldasu Tangkap 10 Orang Bawa Senjata Tajam

sekilasdunia.com - Tim Patroli Reaksi Cepat Sabhara Polda Sumut mengamankan 10 pemuda yang terlibat tawuran di dua lokasi di Kota Medan, beserta sejumlah senjata tajam serta botol yang diamankan dari para pelaku.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan lokasi pertama berada di Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia. Petugas melakukan patroli di wilayah itu pada Minggu (31/3/2024) sekira pukul 04.00 WIB.

Di lokasi kejadian, tim menemukan sejumlah anggota geng motor yang akan tawuran. Petugas pun melakukan pengejaran dan mengamankan seorang remaja bersama enam senjata tajam dan dua botol kaca. 

Lalu, lokasi kedua, yakni berada di Jalan Gatot Subroto. Di lokasi tersebut, petugas menemukan kumpulan pemuda yang tengah tawuran.

Petugas kepolisian lalu melakukan pengejaran dan menangkap sembilan orang pemuda. Mereka, yakni Budi Belanggam (20), Indra (20), AR (18), FR (17), MT (17), MI (16), AA (16), FF (16) dan BP (15),

"Tim Patroli Reaksi Cepat langsung menuju TKP dan melakukan pengejaran terhadap kumpulan remaja tersebut. Sembilan remaja berhasil diamankan," ujarnya.

Setelah ditangkap, para pelaku diboyong ke Polsek Medan Baru untuk proses pemeriksaan. Selain menangkap pelaku, petugas juga mengamankan empat unit sepeda motor yang digunakan para pelaku.

 

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *