HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Tim Indonesia Mulai Bertarung Hari ini di Thomas dan Uber Cup 2024, Ini Jadwalnya

sekilasdunia.com - Tim badminton Indonesia akan memulai pertarungan di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 hari ini, Sabtu (27/4/2024). Berikut jadwal siaran langsung Thomas Cup dan Uber Cup hari ini.

Tim Uber Cup Indonesia yang tergabung di Grup C akan menghadapi Hong Kong di pertandingan pertama. Indonesia vs Hong Kong akan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB.

"Kami di tim Uber akan memberikan yang terbaik melawan Hong Kong besok. Kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang kami punya," ujar kapten tim Uber Cup Indonesia, Apriyani Rahayu.

Sementara tim Thomas Cup Indonesia akan ditantang Inggris di Grup C. Pertandingan Indonesia vs Inggris akan berlangsung di Chengdu Hi Tech Zone Sports Gymnasium, China, dimulai pukul 17.00 WIB.

Manajer tim sekaligus Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja juga memastikan tim Indonesia siap menjalani pertandingan pertama. Seluruh siaran pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup hari ini bisa disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi Inews dan melalui Visionplus.

Jadwal Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Sabtu 27 April

Uber Cup: Indonesia vs Hong Kong / pukul 12.00 WIB

Thomas Cup: Indonesia vs Inggris / pukul 17.00 WIB


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *