HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hasil Singapore Open 2024 : Fikri/Bagas Dan Gregoria Tunjung Maju Ke 16 Besar

sekilasdunia.com -  Rekap hasil Singapore Open 2024 hari pertama menunjukkan dua wakil Indonesia berhasil lolos  ke babak 16 besar itu adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Selasa (28/5/2024), Gregoria memastikan diri lolos lebih dulu setelah keberhasilannya mengatasi perlawanan tunggal putri andalan Amerika Serikat, Zhang Beiwen.

Tunggal putri Indonesia peringkat 9 dunia itu menang meyakinkan dalam dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-12.

Sementara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melangkah ke babak selanjutnya usai memenangi derbi Merah Putih kontra sang senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Nyaris kalah dua gim langsung, Fikri/Bagas menunjukkan tekad pantang menyerah melawan pasangan veteran peraih tiga gelar juara dunia tersebut.

Mereka bertahan dalam adu setting di gim kedua dan berhasil comeback di gim ketiga dengan skor akhir 18-21, 21-23, 21-16.

Di sisi lain, hasil ini pedih bagi Ahsan/Hendra karena mereka hampir saja menunjukkan kebangkitan setelah rentetan kekalahan early exit di beberapa turnamen sebelumnya. Secara permainan Ahsan/Hendra masih bertaji karena placing dan defens mereka masih ajaib. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *