HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kecelakaan Bus Pelajar SMK Depok Di Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

 


sekilasdunia.com - Polisi tengah menangani kasus kecelakaan bus yang membawa rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok di Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat, dengan jumlah total korban 64 orang.

"Total seluruhnya dari korban yang terlibat kecelakaan itu ada 64. 64 korban ini terdiri dari 11 yang meninggal dunia, 13 luka berat dan 40 luka ringan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Jules Abraham Abast di RSUD Subang, Jawa Barat, Minggu (12/5/2024).

Jules mengatakan 10 orang korban meninggal dunia merupakan warga Depok. Satu orang lainnya warga Subang.

"Dari 11 itu, yang satu itu warga Subang, sedangkan yang 10 diduga warga Depok. Namun sampai saat ini kita juga masih melakukan identifikasi terkait untuk 10 jenazah korban yang meninggal," ucapnya.

Satu jasad korban asal Subang saat ini juga telah diserahkan ke pihak keluarga. Korban tersebut diketahui merupakan pengendara motor yang berada di lokasi saat kecelakaan berlangsung.

Sementara 10 korban lainnya saat ini jasadnya masih berada di RSUD Subang. Polisi masih menunggu data antemortem dan postmortem dari pihak keluarga korban.

Perlu diketahui, kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 18.45 WIB. Bus yang terguling membawa rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok. Korban meninggal terdiri dari 9 pelajar, 1 guru dan satu pengendara motor. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *