HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Rafael Struick Terpilih Sebagai Bintang Masa Depan Piala Asia U-23 Tahun 2024

 


sekilasdunia.com - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Rafael Struick terpilih senagai Bintang Masa Depan Piala Asia U-23 2024. Kabar Struick memenangkan nominasi Future Star of the AFC U-23 itu diumumkan langsung pihak Federasi Sepakbola Asia (AFC) pada Jumat (10/5/2024).

“Mempersembahkan @rafaelstruick: Penggemar kami memilih NEOM Future Star of the AFCU23,” tulis akun instagram resmi AFC, Jumat (10/5/2024).

Melansir dari data yang ada pada laman AFC, Struick mendapatkan voting tertinggi mencapai 57 persen. Pemain ADO Den Haag itu melampaui Ali Jasim yang votingya berada di angka 43 persen.

Menariknya, hanya Struick dan Ali Jasim yang bersaing ketat. Sementara pemain yang lainnya sama sekali tidak mendulang voting sama sekali.

Struick masuk dalam nominasi bintang masa depan Piala Asia U-23 tak luput karena performanya yang gemilang bersama Timnas Indonesia U-23 sepanjang ajang tersebut.

Tercatat, Struick mengemas dua gol kala Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan U-23 di babak perempat final. Bahkan salah satu golnya juga masuk dalam nominasi gol terbaik di Piala Asia U-23 2024. Hanya saja, hasil voting tersebut belum diketahui.

Dalam nominasi tersebut, Struick bersaing dengan tujuh pemain. Mereka adalah Ahmed Al Rawi (Qatar U-23), Witan Sulaeman (Timnas Indonesia U-23), Aiman Yahya (Arab Saudi U-23), Khuat Van Khang (Vietnam U-23), Hassan Khalid (Irak U-23), Alibek Davronov (Uzbekistan U-23), dan Mao Hosoya (Jepang U-23).


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *