HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

MotoGP Catalunya 2024: Bagnaia Juara, Marquez Finis Ketiga

 


sekilasdunia.com - Pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berhasil memenangkan MotoGP Catalunya 2024, pada Minggu (26/5/2024) malam WIB. 

Bagnaia menang usai susah payah melewati rider Pramac Ducati. Martin yang kalah pun harus puas menempati podium kedua.

Sementara Marc Marquez finis ketiga di balapan utama MotoGP Catalunya 2024 tersebut. Hasil itu jelas terbilang luar biasa mengingat Marquez start dari posisi ke-14.

Adapun jalannya pertandingan memulai balapan, Marquez mampu memperbaiki posisi ke peringkat 10. Namun, tentu itu bukanlah hasil yang baik karena ia gagal melewati lebih banyak pembalap di awal race tersebut.

Sementara di barisan depan ada Bagnaia yang bertarung melawan Jorge Martin dan Pedro Acosta. Pada lap kelima, Martin pun berhasil merebut posisi terdepan dari Bagnaia.

Bagnaia pun kembali disalip, kali ini oleh Acosta pada lap keenam. Namun, rookie MotoGP 2024 tersebut justru mengalami insiden di lap ke-12 sehingga ia harus kehilangan barisan depan.

Alhasil, lini depan kembali menjadi persaingan antara Martin vs Bagnaia. Sementara Marquez perlahan sudah berada di peringkat kelima.

Marquez baru bisa melewati Raul Fernandez ketika balapan menyisakan 7 lap lagi untuk merebut posisi kelima. Kini, Marquez tinggal mengejar Aleix Espargaro di posisi ketiga untuk ikut bersaing melawan Martin dan Bagnaia.

Ketika Bagnaia dan Martin bertarung, Marquez merebut posisi ketiga dari Espargaro ketika balapan menyisakan 4 lap lagi. Pada akhirnya, Marquez finis ketiga, lalu Martin kedua, dan Bagnaia pertama. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *