HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Presiden FIFA Gianni Infantino Puji Indonesia Sudah Bergerak Di Arah Yang Benar Usai Gagal Ke Olimpiade Paris 2024

 


sekiasdunia.com - Presiden FIFA, Gianni Infantino memberikan kata-katanya seteleh timnas U-23 Indonesia gagal lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Timnas U-23 Indonesia gagal melaju ke Olimpiade setelah kalah dari Guinea pada play-off yang digelar di Stade Pierre Pibarot, Prancis, Kamis (9/5/2024).

Tim besutan Shin Tae-yong itu kalah dengan skor 0-1. Gol Guinea dicetak melalui sepakan penalti pada menit ke-29 olehh Moriba.

Gianni Infantino nampak hadir menyaksikan langsung pertandingan tersebut di bangku penonton. Selepas pertandingan dalam unggahan instagram pribadinya, ia memberikan pesan kepada suporter Indonesia.

"Pesan saya kepada semua orang di negara pecinta sepak bola Indonesia adalah bangga dengan tim Anda dan terus mendukung mereka dengan semangat yang sama karena mereka bergerak ke arah yang benar," tulis Gianni Infantino.

"Saya menyaksikan mereka bermain di Clairefontaine/Paris hari ini dan dapat dikatakan bahwa tim melewatkan kualifikasi bersejarah untuk Olimpiade dengan selisih yang sangat tipis."

Lebih lanjut Gianni Infantino berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *