HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Euro 2024, Serbia Paksa Imbang Slovenia 1 - 1

sekilasdunia.com - Laga Slovenia vs Serbia harus berakhir imbang 1-1 setelah gol dramatis Serbia di penghujung laga memupuskan kemenangan Slovenia. Matchday ke-2 Grup C itu berlangsung di Allianz Arena, Munich pada Kamis, (20/6/2024) malam WIB. 

Adapun jalannya pertandingan Kedua tim langsung memperlihatkan permainan cepat dan menyerang sejak kick-off. Slovenia unggul lebih dulu lewat gol Zan Karnicnik pada menit ke-69. Serbia selamat dari kekalahan lewat gol Luka Jovic di injury time.

Dengan hasil ini, Slovenia kini menempati peringkat dua klasemen Grup C dengan dua poin dari dua laga. Sementara Serbia jadi juru kunci dengan satu poin.

Serangan Slovenia pada menit ketujuh menghasilkan peluang untuk Jan Mlakar. Namun sepakannya ditepis oleh Rajkovic dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Slovenia.

Slovenia mulai mendominasi permainan dan memberikan tekanan untuk Serbia. Meski demikian, belum ada yang benar-benar mengancam gawang lawan.

Serbia menciptakan peluang pertamanya pada menit ke-27 lewat umpan silang dari sisi kiri. Dusan Vlahovic menyambutnya dengan sundulan, tapi bola masih mengarah tepat ke Jan Oblak.

Serbia perlahan keluar dari tekanan. Mereka kembali dapat peluang lewat tendangan sudut, tapi Aleksandar Mitrovic gagal melakukan sentuhan dengan bola.

Slovenia nyaris membobol gawang Serbia pada menit ke-38. Bola tendangan Timi Elsnik membentur tiang gawang dan bola muntah jatuh ke kaki Benjamin Sesko. Tapi tendangan Sesko melambung di atas gawang.

Peluang kembali didapat Serbia. Bola umpan silang dari sisi kanan diteruskan oleh Mitrovic. Namun Jan Oblak dengan cepat menutup ruang tembak dan memblok tendangan Mitrovic.

Pada awal babak kedua, Bijol nyaris melakukan gol bunuh diri saat mencoba menghalau umpan silang pemain Serbia. Beruntung bagi Slovenia, bola masih menyamping dari gawang.

Sesko menebar ancaman lewat tembakan dari luar kotak penalti. Rajkovic tampil prima di bawah mistar gawang Serbia dan bisa menepis bola.

Gol! Slovenia akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-69. Elsnik melepaskan umpan dari sisi kiri dan Zan Karnicnik muncul dari belakang untuk menyambut bola.

Berikut ini susunan Pemain Slovenia vs Serbia :

Slovenia: Oblak; Karnicnik, Drkusic, Bijol, Janza; Stojanovic (Verbic 76'), Elsnik (Brekalo 90+1'), Gnezda Cerin, Mlakar (Gorenc-Stankovic 64'); Sporar, Sesko (Vipotnik 76')

Serbia: Rajkovic; Veljkovic, Milenkovic, Pavlovic; Zivkovic (Birmancevic 82'), Ilic, Lukic (Milinkovic-Savic 64'), Mladenovic (Gacinovic 46'); Tadic (Samardzic 82'); Mitrovic, Vlahovic (Jovic 64')


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *