HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Idul Adha 1445 H, PIP GROUP Qurban 2 Ekor Sapi

 


sekilasdunia.com - Perusahaan PT. Pandu Indera Persada (PIP Group) berqurban 2 ekor sapi di hari raya Idul Adha 1445 H, di Halaman Masjid Pondok Ma'arifat Samaniyah,  Jalan Sombadebata, Desa Amplas, Kota Medan, Selasa (18/6/2024).

Owner PIP Group, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H., M.H, didampingi Direktur Operasional, Rico Saut Hasudungan Purba mengatakan ucapan syukur atas terlaksananya kegiatan tahunan PIP Group dalam memaknai Hari Raya Idul Adha 1445 H.

"Alhamdulillah PIP Group tahun ini dapat Berqurban 2 ekor sapi, semoga dengan hewan kurban ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta keberkahan bagi perusahaan beserta karyawan PIP, "ujarnya.

“Mewakili Segenap direksi dan karyawan PIP Group, saya mengucapkan Selamat Idul Adha 1445 Hijriyah dan selamat menjalankan ibadah kurban. Mari jadikan semangat berkurban ini menjadi momentum dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama umat Muslim dalam Ukuwah Islamiyah,” tutupnya.

Selain itu, Direktur Operasional Rico Saut Hasudungan Purba juga mengatakan pelaksanaan kurban tersebut merupakan momen untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam menjalankan berbagi berkah dan kebaikan. 

“Tidak hanya sekedar menjadi bagian dari ibadah, pelaksanaan kurban juga merupakan bentuk syukur kami atas segala karunia Allah SWT sehingga PIP GROUP dan unit kerja bisnis kami bisa terus maju dan berkembang hingga saat ini.” ungkapnya.


Selain itu, Effendi salah satu masyarakat yang menerima langsung 1 (Satu) bungkus hewan qurban mengucapakan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada PT PIP yang telah berbagi dan tetap peduli terhadap masyarakat sekitarnya.

"Semoga hubungan masyarakat dengan PT. PIP tetap terjalin dengan baik dan harmonis,” ucapnya.

Di tempat yang berbeda, Lasni salah satu masyarakat yang juga mendapatkan daging qurban sangat mengapresiasi  PT.PIP Group.

"Semoga, kedepannya PT PIP sukses dan jaya selalu sehingga dapat meningkatkan bantuannya terhadap masyarakat di sekitar perusahaan,” imbuhnya.

Adapun kegiatan ini dihadiri seluruh direksi dan staff PIP Group serta puluhan perwakilan security dari setiap unit mitra kerja PIP GROUP.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *