HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jay Idzes Semangati Ernando Ikut Dalam Selebrasi Kemenangan Dan Lakukan Hal Terpuji Ajak Pemain Tutupi Adrian Yang Terkapar Setelah Tabrakan Keras Di Lapangan

sekilasdunia.com - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Filipina dengan skor 2-0 pada matchday keenam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini disiarkan langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) kick-off pukul 19.30 WIB. 

Dalam pertandingan terdapat momen Jay Idzes mengajak Ernando Ari melakukan selebrasi kemenangan menjadi sorotan.

Sejak babak pertama, skuad Garuda mendapat banyak peluang dan tampil mendominasi pertandingan. Gol Timnas Indonesia pecah pada menit ke-31, Thom Haye mencetak gol melalui sepakan jarak jauh yang cantik dan tak terduga.

Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Filipina di babak pertama. Kemudian pada menit ke-56, skuad Garuda kembali mencetak gol dengan lewat sundulan Rizky Ridho yang menyambut tendangan bebas Nathan Tjoe A-On.

Hingga babak kedua berakhir, Indonesia unggul 2-0 atas Filipina. Meski Indonesia berhasil lolos ke babak kualifikasi Piala Dunia, ada yang menjadi sorotan saat skuad Garuda selebrasi kemenangan.

Pasalnya, kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi nampak kurang bersemangat dengan kemenangan tersebut. Seperti diketahui, situasi mencekam sempat terjadi mendekati akhir waktu normal laga Timnas Indonesia melawan Filipina.

Pemain Filipina, Adrian Ugelvik, dibawa ambulans pada laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Adrian Ugelvik terlibat benturan keras dengan Ernando Ari saat berupaya menyambut umpan rekannya di menit ke-84, sehingga membuat keduanya terjatuh. Melalui siaran ulang, terlihat kepala Adrian lebih dulu membentur tanah, para pemain langsung meminta tim medis masuk ke lapangan.

Jay Idzes lalu mengajak para pemain Indonesia dan Filipina membentuk lingkaran untuk menutupi Adrian sebelum mendapat pertolongan medis. Laga berhenti sekitar enam menit guna memberikan perawatan kepada Adrian Ugelvik.

Mobil ambulans masuk ke lapangan dekat lokasi jatuhnya Adrian. Sang pemain langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Pelatih Filipina, Tom Saintfiet membeberkan kondisi Adrian Ugelvik dalam konferensi pers usai pertandingan di SUBGBK pada Selasa (11/6/2024) malam WIB.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *