HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Legenda Timnas Gonzales Nonton di Tribune GBK, Ini Respon PSSI

sekilasdunia.cm - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga memberikan respons terkait video viral legenda tim nasional Cristian Gonzales nonton dari tribune penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, saat Indonesia vs Filipina pada Selasa (11/6/2024).

Momen mantan penyerang Timnas Indonesia Cristian Gonzales nonton laga Indonesia vs Filipina di tribune GBK menjadi sorotan netizen dan viral di media sosial.

Awalnya Gonzales mengunggah video dirinya nonton laga Timnas Indonesia vs Filipina pada pertandingan terakhir Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK, Selasa (11/6/2024) malam.

"Jadi ingat...sekarang di tribune dan tetap mendukung Timnas Indonesia kita," tulis Cristian Gonzales dalam caption di Instagram pribadinya.

Namun, unggahan Gonzales tersebut ternyata mendapatkan perhatian dari netizen. Banyak netizen yang sedih karena Gonzales yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia justru nonton dari tribune penonton umum bukan di kursi VIP.

Terkait masalah ini, anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga menjelaskan bahwa sejak pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina pihaknya sudah mengakomodir untuk kebutuhan mantan pemain timnas menonton laga Merah Putih di kursi VIP.

"Sejak melawan Argentina, setiap pemain legend membutuhkan tiket menonton timnas akan diberikan PSSI dengan menghubungi kesekjenan PSSI dan ini berjalan sampai kemarin melawan Filipina [kalau sebelumnya saya tidak berani mengklaim]," kata Arya dikutip dari Instagram pribadinya pada Kamis (13/6/2024).

Dalam pertandingan tersebut Indonesia menang 2-0 atas Filipina dan berhak lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus melaju ke putaran final Piala Asia 2027. (ims)


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *