HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Pemain Filipina Adrian Ugelvik Ucapkan Terimakasih Kepada Fans Indonesia

sekilasdunia.com - Bek Filipina, Adrian Ugelvik, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendukung timnas Indonesia. Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Filipina dalam laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (11/6/2024) malam WIB. 

Dalam pertandingan tersebut terjadi insiden kurang menyenangkan dalam laga tersebut. Adrian Ugelvik terlibat duel udara dengan kiper timnas Indonesia, Ernando Ari, pada menit ke-85.

Keduanya langsung terjatuh, tetapi Adrian Ugelvik tampak langsung membentur tanah dengan wajah yang mendarat terlebih dahulu. Pertolongan pertama langsung diberikan terhadap Adrian, bahkan ia dibawa keluar lapangan dengan menggunakan mobil ambulans yang masuk ke lapangan SUGBK. 

Setelah pertandingan berakhir, banyak penggemar timnas Indonesia yang memberikan dukungan kepada Adrian lewat kolom komentar Instagram pribadinya. 

Terpantau unggahan terakhir Adrian di Instagram telah mencapai 10.000 komentar yang rata-rata mendoakan untuk kesembuhannya.

Lantas, ia pun memberikan ucapan terima kasihnya kepada para pendukung timnas Indonesia. 

“Halo semuanya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang besar kepada penggemar Filipina dan Indonesia," tulis Adrian melalui Instagramnya.

"Ucapan yang manis dan sambutan yang luar biasa. Itu sangat berarti dan saya sangat berterima kasih kepada Anda semua," lanjutnya dalam keterangan tersebut. 

Tak hanya menyampaikan terima kasih, Adrian juga memberikan informasi terkait kabar terkini mengenai kondisinya. 

“Saya baik-baik saja dan keluar dari rumah sakit sekarang hanya karena gegar otak ringan. Semoga segera pulih," katanya. 

Di sisi lain, pihak PSSI dan Ernando pun turut memberikan perhatian kepada Adrian atas kejadian yang menimpanya ini.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *