HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Plaza Indonesia Putus Kerja Sama Vendor Sekuriti yang Pukul Anjing Penjaga

 


sekilasdunia.com -  Plaza Indonesia mengambil tindakan tegas terkait kasus pemukulan anjing penjaga oleh sekuritinya. Pengelola memastikan memutus kerja sama dengan vendor sekuriti K9 tersebut.

"Setelah melakukan tinjauan lebih lanjut terhadap insiden tersebut, kami menemukan bahwa vendor tersebut telah gagal dalam melakukan standar operasional Plaza Indonesia. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama terhadap pihak tersebut berlaku saat ini juga," tulis Plaza Indonesia di Instagram dikutip Jumat (7/6/2024).

Plaza Indonesia juga mengungkapkan Anjing penjaga yang dipukul bernama Fay. Anjing jenis Belgian Malinois itu berusia 2 tahun. Dia sudah sejak Januari 2024 bersama Plaza Indonesia.

Peristiwa pemukulan tersebut, disayangkan Plaza Indonesia. Mereka memastikan menjunjung tinggi integritas dan memberikan standar terbaik serta etis tanpa membenarkan berbagai bentuk kekerasan pada hewan.

Dalam keterangan pers itu, Plaza Indonesia menyertakan pernyataan dokter hewan yang mengecek kondisi Fay. Dokter memastikan tidak menemukan memar, benjol maupun pendarahan pada Fay. Selain itu respon tubuh Fay juga masih bagus. 

Perlu diketahui, aksi pemukulan anjing penjaga oleh sekuriti Plaza Indonesia ini viral di media sosial dan mengundang kemarahan publik. Dalam video tersebut, anjing berwarna cokelat itu tampak dipukuli di bagian kepalanya oleh seorang sekuriti.

Saat kejadian tersebut, anjing itu terlihat sangat ketakutan. Ekor anjing tersebut terlihat turun dan terlipat di antara kedua pahanya, yang biasanya merupakan tanda seekor anjing merasa ketakutan, stres, atau kurang sehat. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *