HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Sisa Hutang PSSI Rp.70 Miliar, Erick Thohir Janji Cicil Dan Lunasi

 


sekilasdunia.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengungkapkan bahwa utang federasi yang sempat menumpuk perlahan mulai dicicil, hutang yang mulanya hampir menyentuh Rp100 miliar, kini berkurang menjadi sekitar Rp70 miliar.

Sebagaimana diketahui, PSSI terus berupaya menyehatkan sirkulasi keuangannya. Hal itu agar mereka bisa menyelesaikan tanggung utang yang ditinggalkan kepengurusan lama.

"Kami sudah buktikan tadi dengan (menyampaikan) laporan yang telah diaudit. Pendapatan hampir Rp700 miliar, tetapi ada yang namanya porsi terbesar Rp300 miliar dari bantuan pemerintah untuk kejuaraan Piala Dunia U-17," kata Erick Usai Kongres Biasa PSSI yang dilaksanakan di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024),

Menteri BUMN itu mengatakan bisa dikatakan ini adalah sejarah baru dalam pengelolaan karena PSSI mendapatkan keuntungan. Hal itu pun akan terus pihaknya tingkatkan ke depan.

"Dari dana yang sudah dikumpulkan ini ada kelebihan. Kurang lebih Rp49 miliar saya rasa pertama kali ini PSSI punya dana lebih. Sebagian dana kami kembalikan ke Asprov yang awalnya Rp300 juta menjadi Rp500 juta," kata Erick.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *