HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Presiden RI Joko Widodo Jenguk Prabowo Pasca Operasi Kaki Kiri

sekilasdunia.com - Presiden RI Joko Widodo menjenguk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, pasca operasi  kaki kiri di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Presiden Jokowi mendoakan Prabowo agar lekas pulih usai menjalani operasi tersebut. Momen ini diunggah di akun media sosial Presiden Jokowi @jokowi.

"Alhamdulillah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar. Tindakan medis untuk pemulihan cedera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman," ujar Jokowi dikutip sekilasdunia.com dalam deskripsi unggahan media sosialnya, Senin (1/7/2024).

Dalam unggahannya, tampak Presiden Jokowi menjenguk Prabowo Subianto di sebuah ruang rawat. Kepala Negara juga mendoakan Presiden Terpilih RI periode 2024-2029, segera pulih total pasca-operasi besar yang dilalui.

"Mari kita doakan proses pemulihan pasca-operasi besar Pak Prabowo, agar insyaallah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia," seru Jokowi.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta, untuk kaki kirinya yang cedera karena kecelakaan saat dia bertugas sebagai tentara pada 1980-an.

Prabowo dalam akun media sosial Instagram @prabowo menjelaskan operasi itu berlangsung pada minggu lalu, dan saat ini dia menjalani pemulihan pasca-operasi.

Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang datang langsung menjenguknya.

“Terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” kata Prabowo.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *