HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

GOWES SEHAT! PT.Pandu Indera Persada Group Bersama Mitra Kerja








sekilasdunia.com, Medan – PT.Pandu Indera Persada group Kota Medan mengadakan Gowes Sehat, Sabtu (12/9/2020) pagi mengambil titik start di Desa Dagang Klambir, Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Kegiatan bersepeda santai itu dilakukan agar menjalin silaturahmi dan keakraban serta  hubungan kerja sama yang baik, selain itu Fun Bike ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh  meminimalisir risiko terserang penyakit saat kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

Gowes sehat ini diikuti puluhan peserta, antara lain pimpinan dan seluruh karyawan PIP Group dan mitra kerja. Dalam suasana hujan gerimis, para peserta gowes tetap semangat menyusuri jalan dengan rute dari Jalan Desa Dagang Klambir – Kualanamu International Airport dan kembali ketitik start awal dengan jarak 26 KM.

Acara ini tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid-19, di antaranya peserta yang dibatasi, serta tetap memakai masker.

Direktur Utama PT.Pandu Indera Persada, Denny Purba mengatakan kegiatan gowes ini untuk menjalin kebersamaan serta menjalin hubungan kerja sama sesama mitra tetap terjalin dengan baik.


“Kami mendukung kegiatan olahraga sepeda ini. Kami ingin para karyawan untuk tetap menjaga kesehatan apalagi situasi pandemic COVID-19 ini, serta dengan kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan kerja sama sesama mitra tetap terjalin dengan baik,” ujarnya. (ims)
                                    

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *