HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Presiden Jokowi Resmi Buka Konbes XXIII GP Ansor




sekilasdunia.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hadir secara virtual di acara Peresmian Pembukaan Konferensi Besar XXIII Gerakan Pemuda Ansor Tahun 2020, Jumat, 18 September 2020. 



Konferensi Besar (Konbes) yang digelar di Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Acara dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran dan Salawat Badar, dilanjutkan pidato selamat datang yang disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.


Hadir pada kesempatan itu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Panca Putra, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Santos Gunawan Matondang, dan Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas.


Sebelumnya,Ketua Umum PP GP Ansor  Yaqut Cholil Qoumas menjelaskan bahwa peserta Konbes yang hadir nantinya akan menyaksikan sambutan sekaligus arahan dari Presiden Joko Widodo secara virtual melalui layar monitor. 


“Gelaran Konbes pada tahun ini tergolong istimewa karena berlangsung di tengah pandemi. Dengan demikian, Ansor sangat memahami jika dalam pembukaan nanti Presiden  Jokowi tidak bisa hadir secara fisik langsung,” ujarnya. 


Peserta Konbes bertema "Ansor Satu Barisan Menuju Kemandirian Organisasi" terdiri atas jajaran pengurus pimpinan pusat dan wilayah yang hadir dalam jumlah terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. 


Konbes XXIII bakal membahas penataan organisasi. Konbes juga bakal menghasilkan rumusan atau mitigasi merespons perkembangan terkini.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *