HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

KPU Gelar Debat Kandidat Kedua Pilkada Medan 21 November Mendatang

 



sekilasdunia.com –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan akan menggelar debat kandidat kedua Pilkada Medan 2020 pada 21 November 2020 mendatang. Debat kedua akan kembali dilaksanakan di Ballroom Grand Mercure Hotel, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan pada pukul 19:00-21:00 WIB.

"Untuk kali ini kita akan bekerja sama dengan TVRI untuk menayangkan debat kepada masyarakat. Selain itu juga bisa dilihat dari akun facebook KPU Medan. Debat dimulai pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB," Ujar Komisioner KPU Medan Divisi Program Data dan Informasi Nana Miranti

Nana Miranri juga menambahkan pada debat kedua tersebut, tema yang diangkat adalah peningkatan pelayanan masyarakat dan pembangunan daerah.

"Tema untuk debat kedua nanti akan mengulas tentang meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah," jelasnya, Rabu (18/11/2020).

Sama seperti sebelumnya, sub tema soal penanganan Covid-19 masih akan dibahas dalam debat kedua tersebut. 

Pilkada Medan 2020 ini menghadirkan dua pasangan calon, yakni dari nomor urut satu Akhyar bersama Salman dan nomor urut dua Bobby bersanding dengan Aulia. 

Nana menyebut, mekanisme debat yang kedua ini sedikit berbeda dengan debat yang pertama. Pada debat kedua, panelis akan memutarkan sejumlah kasus dalam bentuk video. Video ini nantinya akan ditanggapi oleh para Paslon.

 “Mekanisme debatnya sedikit perbedaan tapi tetap ada 6 sesi. Nanti akan ada pertanyaannya dari kasus memutaran video. Ditayangan video itu nanti ditanyakan persoalannya. Jadi ada sedikit perbedaan sajalah,” ujar Nana.

Video kasus ini, kata Nana, dipersiapkan oleh panelis yang sudah ditentukan. Terkait jumlah video juga diserahkan kepada panelis.

“Videonya nanti dipersiapkan sama panelis, jadi tergantung panelis mau menyiapkan berapa video. Nanti kan juga ada pilihan seperti kemarin. Kemarin kan Kita dalam satu sesi panelis menyiapkan tiga pertanyaan karena kan biar ada pilihan bagi masing-masing calon,” pungkasnya.

  (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *