HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Bupati Gresik Terkonfirmasi Positif COVID-19



sekilasdunia.com – Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto terkonfirmasi positif covid-19. usai melakukan pemeriksaan tes Swab di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina, Senin (28/12/2020). Saat ini, Bupati sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Surabaya.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Gresik, drg Saifudin Ghozali mengatakan, awalnya, Bupati Sambari merasakan tidak enak badan. 

"Berdasarkan hasil tes swab kemarin sore yang dilakukan di Ibnu Sina, memang beliau terkonfirmasi positif," ujar Kepala Dinas Kesehatan Gresik, Saifudin Gozali, saat dihubungi, Selasa (29/12/2020).

Sebelum diketahui terkonfirmasi positif Covid-19, Sambari sebagai Bupati Gresik sempat menjalankan aktivitas kedinasan di luar kantor. Belum diketahui dari mana Sambari tertular Covid-19, dan saat ini masih dilakukan tracing oleh Satgas penanganan Covid-19 Gresik.

Sebagai upaya pencegahan penularan di lingkungan kantor Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Satgas juga telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Untuk sementara, agenda kedinasan bupati kegiatan bakal dijalankan oleh Wakil Bupati Gresik Mochammad Qosim.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *