HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Lagu Natal All I Want For Christmas Is You Pecahkan Rekor Spotify

sekilasdunia.com - Lagu All I Want for Christmas is You milik penyanyi Mariah Carey memecahkan rekor Spotify, menjadi lagu yang paling sering diputar dalam sehari selama Natal kemarin, dengan 17.223 juta kali streaming. Penggemar Carey seperti tidak pernah bosan dengan tembang rilisan 1994 itu.

Seminggu sebelumnya, lagu yang dirilis pada tahun 1994 tersebut sempat memuncaki jajaran tangga lagu Billboard Hot 100.

Menanggapi rekor tersebut, Mariah Carey mengunggah ucapan terima kasihnya sekaligus menuliskan Selamat Natal pada para penggemar sebagai apresiasi karena telah menyukai lagunya.

“Saya tahu orang-orang mengira saya membuat 'koin' (rahasia kecil: artis menghasilkan sangat sedikit dari stream) tetapi alasan sebenarnya saya duduk di sini dengan takjub & syukur adalah melihat kegembiraan yang dibawa lagu kecil yang saya tulis ini kepada orang-orang. TERIMA KASIH & SELAMAT NATAL !!!,” tulis Mariah Carey melalui Twitter pada Jum’at (25/12).

Diva 50 tahun itu tak lupa menyertakan sebuah cuitan dari Chart Data yang memberi informasi dari Sillboard, Soundscan, dan sumber-sumber lain.

Laman New York Post melaporkan, Carey yang mendapat julukan "Christmas Queen" itu sebelumnya sudah tampil menyanyikan lagu-lagu Natal favoritnya dengan berkolaborasi bareng Ariana Grande dan Jennifer Hudson dalam program “Mariah Carey’s Magical Christmas Special” yang ditayangkan Apple TV+.

Royalti yang diterima Mariah Carey melalui All I Want for Christmas Is You dikabarkan mencapai US$ 2 juta atau setara dengan Rp 28,4 milyar hanya dari Spotify.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *