HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Pemain Manchester City Gabriel Jesus dan Kyle Walker positif terinfeksi COVID-19

 

sekilasdunia.com - Manchester City mengkonfirmasi dua pemain mereka, yakni Gabriel Jesus dan Kyle Walker, positif terinfeksi SARS-CoV-2 penyebab Covid-19. 

Selain pemain Gabriel Jesus dan Kyle Walker, dua staf Manchester City juga terpapar virus tersebut dan mereka sudah menjalani swakarantina selama 10 hari sesuai dengan protokol yang berlaku di Inggris.

"Segenap anggota klub mendoakan rekan-rekan kami lekas pulih dalam periode Natal ini dan bisa segera kembali bekerja, berlatih dan bertanding," demikian pernyataan laman resmi City, Jumat (25/12/2020).

Dengan demikian, keduanya dipastikan tidak tampil pada laga boxing day melawan Newcastle United, Ahad (27/12) dini hari WIB. Keharusan isolasi mandiri juga kemungkinan akan membuat Jesus dan Walker absen pada pertandingan City kontra Everton pada 28 Desember dan Chelsea pada 3 Januari. 

Saat ini, city bertengger di peringkat 8 klasemen sementara Liga Primer dengan 23 angka. City tertinggal delapan poin dari Liverpool di puncak klasemen. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *