HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jumat Berkah PIP Group Berbagi Nasi Bungkus Gratis

 

sekilasdunia.com – Bagi umat muslim, Jumat menjadi salah satu hari termulia dan paling utama dalam sepekan. Tak heran, kerapkali kita dengar istilah 'Jumat Berkah' atau 'Jumat Barokah'.

Perusahaan swasta PIP Group di Kota Medan, rutin memanfaatkan waktu paling mulia dan utama ini dengan melakukan sedekah. Berharap ridho Allah SWT, serta menumbuhkan sifat saling peduli kepada sesama, dan juga bertujuan meringankan beban masyarakat yang memang membutuhkan khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Sedekah yang mereka lakukan setiap Jumat berupa pembagian makanan (nasi dan lauk pauk) serta minuman kepada sesama, umumnya kepada kaum duafa, masyarakat, pengendara becak dan supir angkot.

"Setiap Jumat kita membagi puluhan nasi untuk masyarakat sekitar, kaum duafa, pengendara becak dan supir angkot rutin kita lakukan hanya sebagai rasa syukur serta mengharapkan ridho Allah SWT, apalagi tengah pandemi Covid-19 seperti ini semoga dapat meringakan beban mereka.”ujar Finance PIP Group Fitri Sitorus, Jumat (29/1/2021).

Fitri Sitorus juga menyebutkan sedikitnya 50 bungkus nasi dibagikan, jumlah itu bukanlah ketetapan, mengingat bisa berubah setiap kegiatan dan ditarget nasi bungkus terbagikan sebanyak-banyaknya.

Salah seorang pengendara becak, Agus mengatakan, aksi sosial tersebut sangat bermanfaat dan berharap terus dilanjutkan, apalagi ditengah pandemic covid-19 seperti ini. 

“Alhamdulillah, Saya sangat berterimakasih ada nasi gratis buat kami apalagi di masa pandemic covid-19, dan saya berharap kegiatan ini terus dilanjutkan kedepannya” katanya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *