HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Whatsapp Trending Topic, Tiba-tiba Muncul di Status Pengguna

sekilasdunia.com - WhatsApp pagi ini Jumat, 29 Januari 2021 tiba-tiba muncul di status pengguna. Banyak cuitan netizen di Indonesia maupun dunia di Twitter.

WhatsApp menduduki posisi pertama dalam trending topic Twitter, sudah 21.200 ribu cuitan mengenai WhatsApp pada pukul 08.40 WIB.

Setelah dilihat, hal itu terjadi karena WhatsApp mengumumkan pihaknya mengumumkan fitur baru melalui status yang bisa dilihat pengguna.

"WhatsApp sekarang ada di status! Kami akan membuat kalian tahu tentang fitur baru dan update di sini," tulis WhatsApp di status pertamanya yang terdiri dari 4.

"Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami pada privasi kalian. WhatsApp tidak bisa mendengar pembicaraan pribadi kalian karena mereka dienskripsi end to end," tulis WhatsApp di status kedua dan ketiga.

Sementara yang keempat WhatsApp menyebukan pengguna menantikan informasi terbaru lainnya.

Status baru Whatsapp ini sontak mengundang komentar kocak netizen dan membuat Whatsapp menduduki topik yang sedang ramai dibicarakan.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini WhatsApp mengumumkan kebijakan baru soal berbagi data dengan perusahaan induk Facebook.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *