HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

4 Pernyataan Ayah Nissa Sabyan Terkait Dugaan Perselingkuhan Anaknya

sekilasdunia.com  –  Terkait dugaan perselingkuhan Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan, kibordis Sabyan Gambus, dan sang vokalis, Khoirunnisa alias Nissa Sabyan, Terkait hal tersebut Ayus Sabyan telah buka suara mengenai perselingkuhannya dengan Nissa. Dirinya mengaku khilaf dan meminta maaf kepada istri beserta keluarga.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum," ujar Ayus Sabyan dalam video singkat, Minggu (21/2/2021).

Menanggapi hal tersebut Ayah Nissa Sabyan, Haji Komar, pun angkat bicara. Berikut ini pernyataannya soal perselingkuhan anaknya dan Ayus Sabyan.

1. Terkejut Dengar Kabar Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan

Haji Komar mengaku terkejut ketika kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus ramai diperbincangkan. Ia tak menyangka putrinya menjadi sorotan terkait hal buruk.

"Ya, sudah pasti (terkejut). Itu sudah pasti," ucap Haji Komar di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

"Di luar ini, masyaallah, kayak booming ini kayak gimana, sih, masalahnya. Jadi seperti kayak kaki ini enggak nginjek di tanah gitu saya ini, masyaallah," tambahnya.

2. Yakin Nissa Sabyan Tak Jalin Hubungan Gelap dengan Ayus

Haji Komar membantah mengenai perselingkuhan tersebut. Ia yakin, putrinya tak punya hubungan gelap dengan Ayus Sabyan.

"Semua itu enggak benar. Enggak benar itu," ujar Haji Komar.

Meski Ayus Sabyan tak memberi bantahan, Haji Komar dengan tegas tetap membantah.

"Iya, membantah. Ya, sebab, kalau gelagat seperti itu, kan, orang tua tahu, perubahannya bedalah kalau misalnya anak ini lagi sedang seperti ini, seperti ini. Kan, seperti itu. Tapi, kan, selama ini setahu saya selama dia ini, enggak," tuturnya.

3. Tanggapi Isu Nissa dan Ayus Sabyan Nikah Siri

Setelah kabar perselingkuhan merebak, sejumlah isu pun bermunculan. Salah satunya bahwa Nissa Sabyan dan Ayus telah menikah siri.

Haji Komar membantah isu tersebut. Ia menegaskan bahwa tak pernah terjadi pernikahan antara Nissa dan Ayus Sabyan.

"Itu enggak benar sebenarnya itu. Kan, saya bapaknya, tahu, dong. Orang tua Umi (panggilan Nissa Sabyan) tahu betul posisi anaknya," kata Haji Komar.

4. Klarifikasi Panggilan Umi

Berbagai video kebersamaan Nissa Sabyan dan Ayus yang ada di media sosial. Dalam salah satu video, tampak ia dipanggil Umi oleh Ayus Sabyan.

Terkait itu, Haji Komar memberi tanggapan. Menurutnya, sejak dulu, di keluarga, sang putri memang punya panggilan demikian.

"Ini mohon maaf banget. Ini, kan, ramai, nih, masalah Uma-Umi. Sebenarnya, mah, memang saya panggilnya Umi. Nissa, kan, setelah ada Sabyan saja pakai namanya 'Sudahlah, pakai Nissa Sabyan,'" ungkap Haji Komar.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *