HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kecelakaan Maut Bus Intra dan Mobil Avanza di Tebing Tinggi, 9 Orang Meninggal Dunia

sekilasdunia.com  –   Kecelakaan maut melibatkan satu unit Bus Intra dan mobil Avanza terjadi di Jalan Umum di Tebingtinggi - Pematang Siantar Km 89-90, Minggu (21/2) malam, mengakibatkan 9 orang meninggal dunia.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menjelaskan awalnya, mobil Avanza yang melaju dari Pematang Siantar menuju Medan sedang bus Intra datang dari arah sebaliknya. Sesampainya di daerah Pabatu, Mobil Avanza tersebut mendahului kendaraan di depannya.

"Pengemudi Avanza diduga kurang hati-hati. Mobil tersebut berusaha mendahului kendaraan di depannya dan langsung menabrak Bus Intra yang datang dari arah berlawanan sehingga tabrakan tak terelakkan," ujarnya, Senin (22/2/2021).

"Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dimana bagian depan sebelah kiri dari Bus Intra membentur bagian samping sebelah kiri dari Avanza. Kecelakaan tersebut terjadi di lajur sebelah kiri dari arah Tebing Tinggi menuju arah Pematang Siantar," lanjutnya.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi dan penumpang Avanza mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Seluruh korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan. Setelah kecelakaan mobil Avanza dan Bus Intra saat ini diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi. Sedangkan seluruh korban meninggal dunia telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan

Dari informasi yang diperoleh, sembilan korban jiwa itu antara lain Fahrul Hanafi (22), Nur Anissa (22), Isma Al Jannah (22), Nadila Anggreyani Nasution (17), Arzita (19), Fiqih Anugrah (18), Rafika Anggreyani (17), Ahmad Ridho Zaki (16), Juwita Asri Sormin (19). Seluruh korban merupakan warga Dusun IX Kenangan Desa Laut Dendang Kec Percut Sei Tuan.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *