HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Redmi 9T Dirilis 22 Februari 2021, Berikut Spesifikasinya

sekilasdunia.com  –  Xiaomi Indonesia secara resmi telah merilis peluncuran ponsel teranyar Redmi 9T hari ini, Senin (22/2/2021).

"Redmi 9T menghadirkan sejumlah peningkatan dalam hal gaya, kamera, performa, dan pengalaman, untuk menjadi jawara yang baru untuk kelas entry-level. Sambutlah keluarga terbaru dari Geng Jawara," Ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse melalui siaran tertulis (22/2/2021).

Berikut spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 9T di Indonesia:

1. Layar

Redmi 9T menggunakan layar seluas 6,53 inci dari panel IPS LCD, dengan resolusi 1080. Layar ini identik dengan milik Redmi 9 Power.

2. Kamera

Untuk fotografi, Redmi 9T dibekali empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP, 8 MP (ultrawide), dan sepasang kamera 2 MP. Untuk selfie, ada kamera 8 MP.

3. Mesin

Jantung dapur pacu Redmi 9T adalah prosesor Snapdragon 662, yang juga digunakan pada Redmi 9 Power. Pilihan RAM-nya ada 4 GB dan 6 GB. Sementara memori internal atau ROM mulai 64 GB sampai 128 GB.

4. Baterai

Kapasitas baterai Redmi 9T tergolong besar, yakni 6000 mAh yang juga digunakan pada Redmi 9 Power. Baterai ini didukung teknologi pengisian cepat 18W.

5. Fitur lain

Redmi 9T memiliki sensor inframerah, port jack headphone 3.5mm, dan slot tambahan MicroSD hingga 512GB. Berbeda dengan varian global, Redmi 9T versi Indonesia tidak mengusung fitur NFC.

Alvin juga berharap dengan dirilisnya Redmi 9T, Xiaomi bisa meningkatkan kualitas hidup banyak orang yang menggunakan ponsel entry level ini. Karena punya spesifikasi yang lebih tinggi dengan ponsel sekelasnya, dan juga menawarkan sesuatu yang disebutnya sebagai harga yang jujur.

Redmi 9T mempunyai tiga pilihan warna, Carbon Gray, Ocean Green, dan Twilight Blue. Sementara itu ada dua varian RAM/storage, yaitu 4GB/64GB yang dijual dengan harga Rp 1,9 juta, dan 6GB/128GB dengan harga Rp 2,3 juta. Keduanya mulai dijual pada 24 Februari mendatang.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *