HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

SAPMA LMPI Sumut Terima Kunjungan Silaturahmi GM KB FKPPI Sumut Membahas Program Kerja Bersama

sekilasdunia.com - Satuan Pelajar dan Mahasiswa Laskar Merah Putih Indonesia (SAPMA LMPI) Sumatera Utara menyambut kedatangan pengurus Generasi Muda Keluarga Besar (GM KB) FKPPI Sumatera Utara di Kantor SAPMA LMPI Sumut, Setia Budi No. 236 A/B, Tanjung Sari, Medan Selayang, Rabu (24/2/2021).

Dalam sambutannya Ketua GM KB FKPPI Sumut Robby Damanik, SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus SAPMA LMPI Sumut yang telah bersedia menyambut kedatangan pengurus GM KB FKPPI Sumatera Utara di Kantornya.

Kemudian Robby menjelaskan bahwa tujuan kedatangan pengurus GM KB FKPPI Sumatera Utara ke Kantor SAPMA LMPI Sumut adalah untuk bersilaturahmi agar dapat menciptakan kolaborasi untuk kegiatan kemasyarakatan.

"Semoga dari pertemuan ini SAPMA LMPI Sumut dan GM KB FKPPI Sumut kedepannya dapat menciptakan kolaborasi untuk kegiatan kemasyarakatan" ujarnya.

Sedangkan Ketua SAPMA LMPI Sumut Ezra Purba juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh GM KB FKPPI Sumatera Utara yang telah bersedia hadir untuk bersilaturahmi dan berharap dapat mengubah stigma masyarakat dalam menilai organisasi yang menggunakan loreng.

"Bahwa hadirnya Sapma lmpi sumut dan GM KB FKPPI sumut untuk mengubah stigma masyarakat yang memandang organisasi yang menggunakan loreng sebagai organisasi yang anarkis melainkan organisasi masyarakat yang hadir untuk masyarakat," tegasnya

Adapun Silahturahmi SAPMA LMPI Sumut bersama GM KB FKPPI Sumut dihadiri seluruh pengurus juga membahas perihal program kerja bersama untuk bisa lebih baik kedepannya serta tetap menjalin komunikasi yang baik antara satu dengan yang lainnya


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *