HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Wali Kota Terpilih Bobby Nasution Silaturahmi ke Rumah Dinas Gubernur Sumut

 

sekilasdunia.com - Wali Kota Medan terpilih, Bobby Afif Nasution menemui Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Selasa (23/2/2021) malam.

Hal itu pun dibenarkan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, adapun pertemuan itu merupakan silaturahmi Wali Kota Medan terpilih Bobby Afif Nasution itu  untuk meminta arahan bagaimana memimpin Kota Medan ke depannya.

"(Iya) Silaturahmi Bobby itu Wali Kota Medan Terpilih. Tanggal 26 Februari, Insya Allah dilantik, sehingga beliau datang bersilaturahmi. Berkunjung menceritakan dan mohon petunjuk. Kan begitu itu, sowan lah," kata Edy kepada wartawan , Rabu (24/2/2021).

Meskipun demikian, Edy Rahmayadi enggan menjelaskan secara rinci isi pertemuan tersebut. Edy hanya menekankan agar suami Kahiyang Ayu itu mampu merangkul semua pihak untuk membangun Kota Medan dan berharap Bobby ke depannya bisa berkonsolidasi dengan para organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mengerjakan pekerjaan bersama-sama dalam rangka mensukseskan visi misinya.

Selain itu, Edy Rahmayadi juga menceritakan hubungan Bobby dengan keluarga istrinya, Nawal Lubis dan Bobby Nasution disebut masih memiliki hubungan keluarga.

"Ternyata masih ada hubungan keluarga sama istri saya," ujar mantan Pangkostrad itu.
Seperti diketahui, pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Medan 2020, setelah memenangkan perolehan suara dibanding pesaingnya, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. (ims)
 




Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *