HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jokowi Targetkan Vaksinasi Covid -19 Rampung Akhir Tahun 2021

 

sekilasdunia.com – Saat meninjau vaksinasi di Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (25/3/2021). Presiden Joko Widodo mendorong agar pelaksanaan vaksinasi program Covid-19 nasional dilaksanakan dengan manajemen yang baik agar kekebalan komunitas atau herd immunity sebesar 70 persen jumlah penduduk Indonesia bisa segera tercapai.

"Jadi kalau 70 persen masyarakat Indonesia sudah divaksin, disuntik, nanti akan terjadi kekebalan komunal," ujar Jokowi saat meninjau vaksinasi di Maluku sebagaimana dikutip dari keterangan pers dari Sekretariat Presiden, Kamis (25/3/2021).

Meski demikian, kepala negara menyadari bahwa proses yang diperlukan untuk sampai ke target 70 persen masyarakat tervaksinasi masih sangat panjang. Pemerintah sendiri menargetkan program vaksinasi nasional bisa selesai pada akhir 2021. 

Presiden Jokowi juga berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan, dan para vaksinator yang telah bekerja keras melayani masyarakat dan berharap pandemi Covid-19 segera selesai agar ekonomi nasional, ekonomi daerah, ekonomi provinsi bangkit kembali. 

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *