HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Wali Kota Bobby Nasution Akan Jadikan Medan “The Kitchen of Asia”

sekilasdunia.com – Program Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution membenahi kawasan Kesawan dan kemudian menjadikannya pusat kuliner untuk mewujudkan Medan The Kitchen of Asia.

“Membangkitkan pariwisata Kota Medan melalui pengembangan wisata kuliner di kawasan heritage Kesawan dan menjadikannya sebagai “The Kitchen of Asia” masuk dalam salah satu program prioritas Pemko Medan,”tulisnya dalam akun Instagram resminya @bobbynst dikutip sekilasdunia.com pada Kamis (25/3/2021).

Agenda tersebut muncul dalam rapat persiapan akhir dan koordinasi Kesawan City Walk yang dipimpin Bobby, dihadiri Dandim 0201 BS Letkol Agus Setiandar, Kajari Medan Teuku Rahmatsyah, perwakilan dari Polrestabes Medan, Sekretaris Daerah Kota Medan Wiriya Alrahman, Asisten Ekonomi Pembangunan Khairul Syahnan dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).  

Selain itu, beragamnya kuliner di Medan tentu dipengaruhi oleh keragaman etnis yang tinggal di Medan, mulai dari Batak, Tionghoa, Melayu, India, Minang, dan sebagainya. Keberagaman kuliner di Medan dapat menggambarkan miniatur Indonesia, bahkan Asia. Sebab, di Medan sangat mudah dijumpai berbagai kuliner dari negara-negara Asia, ditambah lagi mayoritas pelaku UMKM di Kota Medan juga bergerak di bidang kuliner yang terkenal dengan dua rasa, yaitu enak dan enak sekali.

Wali Kota Medan berharap  hal ini akan menjadi salah satu cara untuk percepat ekonomi dan meningkatkan PAD daerah.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *