HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Eks Sekretaris Umum FPI Munarwan di Tangkap Densus 88


sekilasdunia.com -  Eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman, ditangkap oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror di kediamannya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa (27/4/2021) sore, dengan dugaan keterlibatannya dalam pembaitan di UIN Jakarta, Medan, dan Makassar.

Munarman tiba di rutan Narkoba Polda Metro Jaya bersamaan dengan konferensi pers yang digelar pada Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 19.50 WIB. Munarman tiba dengan pengawalan polisi yang ketat. Terlihat Munarman menggunakan baju koko berwarna putih dan sarung dan mengenakan penutup mata berwarna hitam dengan tangan diborgol.

Perlu diketahui, Munarman lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 16 September 1968, Munarman lahir dan besar di Palembang dan merupakan anak ke enam dari 11 bersaudara, Munarwan dikenal sebagai juru bicara FPI kemudian sebagai sekretaris umum FPI, mantan aktivis Hak Asasi Manusia, mantan ketua umum Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia yang kemudian beralih menjadi Panglima Komando Laskar Islam, kelompok Front Pembela Islam, Front Pembela Islam atau FPI sendiri sudah dinyatakan sebagai organisasi terlarang oleh pemerintah pada 30 Desember 2020. 

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *